Penyemangat dalam menjalani rutinitas keseharian #keluarga

Matic Pustaka. Problematika rumah tangga selalu hadir mewarnai setiap insan yang menginginkan sebuah kebahagiaan hidup. Selain menjadi tujuan dari menjalani bahtera rumah tangga, kebahagiaan juga menjadi tolok ukur yang susah untuk didefinisikan. Akan banyak arti yang bermunculan ketika diberikan jajak pendapat kepada siapapun mereka tentang "bahagia". Kemana kita akan kembali? 
Keluarga adalah tempat terdekat kita untuk menumpahkan segala perasaan jasmaniah kita setelah seharian bekerja memenuhi kebutuhan diri dan anggota keluarga, dan kepada sang maha Pemilik Segala kita akan kembali untuk selamanya.


Untuk mendapatkan tujuan hidup yang sejatinya, memanglah tidak semudah seperti apa yang kita pikirkan sesaat. Perlu banyak upaya-upaya maksimal dalam meraih sebuah tujuan hidup bahagia. Seperti yang tertulis pada sampul buku berjudul "Bahagia itu wajib!: Hidup Bahagia, Mati Masuk Surga". Adanya penekanan dengan tanda baca "!", mengajak kepada kita semua seolah ini adalah perintah atau ajakan yang kudu kita ikuti. Siapakah orangnya yang tidak ingin bahagia? Tentu kita semua menginginkan hidup bahagia bukan? Jika ada yang tidak ingin bahagia, maka perlu diperiksakan ke dokter psikologi, jangan-jangan. Hehehe...
Pantaskan diri untuk meraih kebahagiaan yang sesungguhnya, tidak silau dengan hal yang sudah didapatkan oleh orang lain dan belum bisa kita dapatkan. Karena untuk menilai kebahagiaan, bukan semata dari kebendaan. Namun, jauh lebih banyak di luaran sana sarana kebahagiaan yang dapat kita peroleh. Keep spirit and smile.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : BERANDA PRINGSEWU | Johny Template | SEWUJOS
Copyright © 2016. MATIC PUSTAKA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger